Tips Agar Akun PayPal Tidak Kena Limit

Tips Agar Akun PayPal Tidak Kena Limit – Inilah salah satu alasan kenapa banya pengguna internet yang masih ketakutan untuk menggunakan layanan pembayaran online milik perusahaan asal Amerika tersebut, padahal sebenarnya jika anda taat prosedur maka semuanya akan berjalan dengan aman-aman saja.

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai limit pada PayPal, sebaikny anda ketahui dulu sedikit tenatng alat pembayaran online terpopuler ini. Biasanya kalau anda ingin belanja online baik itu antar negara atau di dalam negeri, mungkin anda sering melihat logo PayPal. Pastinya iya karena saat ini sudah makin banyak orang yang menggunakannya sebagai alat untuk bertransaksi terutama jika itu adalah transaksi antar orang di dua negara berbeda alias internasional. Mata uang yang digunakan lebih banyak adalah dollar Amerika, ada balance atau saldo pada akun yang dipakai dan itulah uang online anda.

Tips Agar Akun PayPal Tidak Kena Limit

Membuat akun PayPal juga gratis dan terbilang sangat mudah, hanya berbekal sebuah akun email maka anda pun bisa langsung registrasi sebuah akun personal atau bisnis sesuai kebutuhan. Dan sebenarnya bukan hanya PayPal yang populer sebagai alat pembayaran online di jagat dunia maya, masih ada yang lain seperti Neteller atau bahkan KasPay miliknya KasKus. Lalu bagaimana tips tidak terkena limit pada PayPal? tipsNcara.Com punya sedikti informasi yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Pertama adalah sebelum login selalu usahakan untuk clear cookies, bersihkanlah history di browser anda karena itu biasanya akan terbaca kurang aman oleh sistemnya PayPal sehingga otomatis akan dibuat limit oleh mereka.

Kedua adalah jangan gonta-ganti hp atau laptopa atau komputer untuk login, karena ip internet juga ikut berpengaruh pada tingkat keamanan akun anda. PayPal memang sangat menjaga keamanan para usernya.

Ketiga adalah bertransaksilah secara wajar, jangan lakukan transaksi yang bisa dianggap merugikan bisnisnya PayPal. Membeli balance paypal adalah perbuatan yang diharamkan oleh mereka, namun bagi kita di Indonesia banyak yang melakukan jual beli balance karena untuk mengiinya belum bisa melalui bank lokal. Jadi kalau mau mengisi, usahakan secara wajar misalnya jangan mendadak mengisis dengan nominal besar. Jangan pula hanya bertransaksi dengan satu akun lain secara berulang-ulang. Upayakan bertransaksi dengan banyak akun, dan kalau mau mengirim sempatkan buat note di pengiriman balance tersebut.

Dan yang terakhir, ingatlah PIN anda. Karena kalau lupa berulang-ulang pada saat login maka akan langsung menjadi limit. Ini sudah otomatis untuk mengamankan akaun yang dianggap oleh sistem sedang dalam ancaman hacker.

Itu saja yang perlu dan mungkin wajib anda ketahui agar semuanya berjalan aman dan normal saja. Uang anda di PayPal walau sampai ribuan bahkan ratusan ribu dollar pasti akan aman jika taat prosedur. Nah, bagi yang baru membuat akun, anda bisa coba pelajari cara verifikasi akun PayPal menggunakan VCC alias Virtual Credit Card yang kebanyakan orang di Indonesia lakukan untuk mendapatkan akun terverifikasi sebagai syarat untuk withdraw balance ke bank lokal.

error: