Cara Belanja di Lazada dengan Bank Transfer

Cara Belanja di Lazada dengan Bank Transfer – Sekarang ini kita sudah berbicara masalh konsep, artis yang telah memiliki konsep adalah merupakan yang terpilih. Sama halnya dengan situs toko online berkonsep, mereka juga memiliki sistem yang sangat canggih dan bahkan sulit untuk dibobol oleh anda yang memiliki niat jahat. Uang banyak dapat ruanga sendiri di situs belanja online, ini adalah treatmen yang harus memiliki komunikasi antara pemilik atau penjual dan konsumen.

Jarang sekali kita jumpai toko online besar yang tidak memiliki konsep jelas, dan Lazada sebagai situs besar memiliki kemampuan untuk melayani pembelinya yang jumlahnya sangat besar tersebut. Tak hanya hadir di Indonesia, mereka juga ada di negara lain seperti Malaysia, Thailand dan yang lainnya. Kalau rasa anda suka di sini beberlanjanya, maka mungkin sudah terpikirkan tentang bagaimana cara membayar belanjaan di Lazada.

Cara Belanja di Lazada dengan Bank Transfer

Salah satu yang paling mungkin anda pakai adalah pembayaran melalui bank transfer. Nah, apakah cara belanja di Lazada tersebut memang aman dan menguntungkan anda sebagai konsumen? Tentu saja demikian, anda bisa menyimpan bukti pembayaran dan mereka memberi anda kode pembayaran agar tidak tertukar dengan pembeli lain. Berikut adalah beberapa cara membayar lewat transfer yang bisa anda gunakan.Metode E-BankingMasuk ke Web e-Banking bank anda, lalu ikuti langkah transfer di web. Isikan data transfer yang dibutuhkan. Anda akan terima e-mail konfirmasi dari bank anda.Metode M-BankingBukalah fitur Mobile Banking melalui HP anda tentunya, lalu pilih M-Transfer. Kemudian ikuti proses M-Transfer Process di HP anda masing-masing. Terakhir anda terima SMS konfirmasi mobile transfer dari bank.
Metode ATMTentu saja anda harus repot ke ATM terlebih dahulu, Pilihlah layanan Transfer sebaiknya pakai transfer sesama bank. Ikuti petunjuk transfer di ATM dan bayarkan sesuai yang dibelanjakan atau yang dikirim invoicenya oleh Lazada. Setelah anda lakukan pembayaran, jangan lupa simpan slip atau resi transfer. Ini penting ya sahaba untuk kenyamanan dihimbau kepada pemilik rekening bank selain BCA, Mandiri, BNI dan CIMB Niaga agar pembayarannya ditransfer ke rekening Bank BCA saja.
Metode Setor Tunai di Bank CounterIsi slip transfer dari pihak bank, lalu setorkan ke rekening milik Lazada. ingat simpan slip setoran atau transfer anda tadi. Sama dengan metode ATM tadi, para pemilik rekening selain BCA, Bank Mandiri dan BNI disarankan untuk transfer saja ke Bank BCA.

Semua metode di atas akhirnya harus Buka halaman “Konfirmasi Pembayaran” di website Lazada. Upload slip transfer & isi data yang dibutuhkan.

Agar proses transaksi anda lebih nyaman dan tentunya lebih cepat, tipsxcara.com menyarankan agar anda membayar sesuai dengan rekening bank yang sama, misalnya anda punya rekening mandiri maka bayarlah ke mandiri milik Lazada dan begitu juga dengan pemilik rekening bank lainnya. Penting untuk anda ketahui, khusus untuk yang transaksi transfernya dengan menyetor langsung di counter/teller bank, maka anda masih diperlukan mengirim bukti transfer saat melakukan konfirmasi pembayaran. Lazada menyediakan pembayaran yang bisa dilakukan ke bank Mandiri, BCA, BNI dan CIMB Niaga serta bank lainnya.

Itulah metode pembayaran bank transfer di Lazada yang bisa anda manfaatkan, semoga ini bisa membantu anda untuk mendapatkan produk yang diinginkan di salah satu situs belanja terbesar tersebut. Kalau sahabat tipsxcara.com ingin melihat perbandingan dengan kompetitor Lazada, terutama kalau mau belanja iphone kredit online yang kini populer.

Tags:

cara membayar lazada lewat atm brimataharimall diskon 99cara mengirim uang di lazada lewat bank britransfer uang lazada lewat bank bri
error: