Cara Mendapatkan Ambulans Gratis Pemprov DKI Jakarta

Cara Mendapatkan Ambulans Gratis Pemprov DKI Jakarta – Di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nampaknya ada perubahan paradigma di tengah birokrasi yang sangat sibuk untuk mengurus dan melayani kepentingan masyarakat di ibukota negara. Ketegasan sang Gubernur dan keberaniannya untuk memecata bawahan yang dinilai tidak becus telah memberi dampak baik bagi terciptanya Good Government.

Sektor kesehatan adalah yang paling rawan dan bisa menjadi polemik jika pemerintah tidak mampu membuat aturan dan pelayanan yang terpadu. Konsistensi pemerinta khususnya daerah untuk membangun fasilitas kesehatan wajib menjadi penekanan dalam program lima tahun mereka dan para anggota dewan pun wajib memberi anggaran pada APBD yang sesuai porsi program tersebut. Rasanya di Jakarta yang perpolitikannya snagat ribet cukup banyak pihak yang tidak sejalan untuk membangun sektor kesehatan ini. Contohnya adalah ketika Pemda membeli lahan Rumah Sakit Sumber Waras, ada yang mempermasalahkannya hingga menuding sang Gubernur berbuat Korupsi yang belum tentu terjadi hal demikian.

Cara Mendapatkan Ambulans Gratis Pemprov DKI Jakarta

Meninggalkan polemik tersebut, kami dari tipsncara.com ingin memberi informasi bermanfaat tentang cara memperoleh fasilitas Ambulans gratis di Jakarta. Ini adalah Ambulans Gawat Darurat (AGD) gratis selama 24 jam yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh penduduk Jakarta. Ada banyak fungsi dari kehadiran AGD tersebut di tengah masyarakat kota metropolitan yang tingkat masalahnya cukup tiggi.

Pelayanan Ambulans AGD Jakarta antara lain:

  • Memindahkan pasien dari rumah menuju fasilitas kesehatan
  • Memidanhkan pasien dari fasilitas kesehatan menuju rumah sakit sesuai alamat KTP DKI
  • Memidanhkan pasien dari tempat kejadian perkara alias TKP menuju fasilitas kesehatan
  • Memidanhkan pasien dari fasilitas kesehatan menuju fasilitas kesehatan lainnya

Ambulans Gawa Darurat Gratis Jakarta ini dapat dinikmati oleh seluruh penduduk DKI yang tentu saja memiliki KTP Jakarta. Lantas bagaimana cara menghubungi AGD agar dijemput? Silahkan langsung hubungi hotline mereka di nomor: 021-65303118 yang beroperasi selama 24 jam tanpa henti atau anda bisa lihat informasi lengkapnya di http://agddinkes.jakarta.go.id/

Kami berharap dengan kehadiran armada ambulans gratis ini dapat meringankan beban para pasien dan keluarganya terutama bagi warga kurang mampu. Anda yang mampu pun bisa memanfaatkan untuk situasi darurat menuju fasilitas kesehatan atau kesehatan dengan menghubungi nomor telepon di atas. Budayakan hidup sehat agar ginjal tetap sehat, dan organ tubuh lainnya pun demikian. Sehingga anda tak pelru lagi naik ambulans 🙂

error: